Yamaha Aerox 155 Merupakan Motor Matik Bertenaga Besar

YIMM dengan beberapa pembuat otomotif otomotif yang lain tengah beramai ramai membuat inovasi serta tehnologi yang lebih canggih serta moderen untuk kendaraan yang mereka rancang. Motor satu diantara hasil produksi dari YIMM. Banyak motor motor keluaran Yamaha yang seringkali dipakai oleh beberapa pemakai jalan raya serta seringkali juga kita memakai kendaraan yang di buat Yamaha.

Yamaha Aerox 155Yamaha buat product paling barunya, yakni Yamaha Aerox 155 serta dikenalkan waktu arena MotoGP 2016 yang berjalan di circuit Sepang, Malaysia. Tetapi seperti tidak cuma malaysia saja Yamaha Aerox 155 VVA ini memperoleh kejayaan. Banyak kejayaan yang dicapai dengan motor Yamaha yang satu ini seperti di Jakarta Convention Center yang tengah mengadakan acara Indonesia International Motor Show. Saat ini sudah di pasarkan di Indonesia serta di semua dunia juga sudah didistribusikan. Motor ini demikian sporty serta terlihat sangat agresif waktu telah turun ke jalanan umum.
Pada motor Yamaha yang satu ini, selalu diberi penambahan penambahan manfaat bersiap berkompetisi didunia market otomotif. Design serta penampilan bodynya yang sporty serta gagah, buat motor ini dikehendaki orang orang. Ditambah motor ini aerodinamis hingga dapat lincah waktu ada dijalanan dalam kondisi kecepatan tinggi meskipun. Mesin yang ada pada badan motor Yamaha Aerox 155 ini yaitu generasi paling baru Variable Valve Actuiation dengan kemampuan 155 cc. Tehnologi mesin ini, dipercaya bisa buat perform yang tidak kalah dengan motor sport yang lain. Penambahan pada mesinnya yaitu, motor Aerax 155 ini mempunyai mesin Blue core yang buat ramah lingkungan serta irit bensin.
Mesin yang dipakai oleh motor Yamaha Aerox 155 ini mempunyai tipe Liquid cooled 4 Stroke, SOHC, VVA atau Variable Valve Actuation. Dengan volume silinder 155 cc serta diperlengkapi Fuel Injection Sistem. Mempunyai power maks sekitaran 14. 8 HP/8000rpm serta torsi maksnya seiktar 14. 4 Nm/6000rpmnya. Harga untuk motor VVA standard sekitaran Rp 21. 850. 000, VVA R version sekitaran Rp 23. 750. 000 serta untuk VVA S Version sekitaran Rp 26. 150. 000 untuk tiap-tiap unitnya.